Selasa, 30 September 2014

Pertanyaan

Semenjak 2 post terakhir, aku merasa ada sesuatu yang beda, beda dari biasanya. Sampai akhirnya ada banyak pertanyaan yang timbul dalam perasaan.


Menghilangnya teman-teman blogger adalah penyebab munculnya pertanyaan-pertanyaan itu. Hilangnya kerasa sekali. Yah walaupun nggak banyak, tapi karena aku terbiasa menjawab satu demi satu komentar yang masuk, hilangnya teman-teman yang biasa berkunjung jadi kerasa sekali.

Ada apa gerangan?

Minggu, 28 September 2014

Spongebob: Antara Salah Kaprah dan Anggapan Negatif

Suatu hari, Spongebob dan Sandy sedang bersantai di padang rumput, menatap langit biru. Spongebob berkata bahwa makhluk darat itu tidak bisa melakukan apa-apa, terutama bernafas dalam air. Sandy tersinggung lalu menantang Spongebob untuk ikut kontes mendaki gunung, yang pernah dia menangkan.



Ditantang Sandy, Spongebob malah balik menantang Sandy untuk lomba lari menuju Krusty Krab untuk mengetahui siapa yang lebih cepat, yang akhirnya dia menangkan.


Lalu..



Jumat, 26 September 2014

Terimakasih Stackoverflow

Dua hari belakangan, blog ini terbengkalai. Komentar yang masuk nggak ada satupun yang sempat aku balas. Aduh maaf yah buat kamu yang udah datang dan kasih komen tapi belum aku balesin.

Tiada maaf bagimu rif! Sok sibuk banget sih?


Hmmm.. Bukannya sok sibuk. Cuma ada beberapa yang harus diberesin. Sampe harus ngorbanin komentar yg masuk, blogwalking, dan jadwal posting hari ini.

Apaan emang yg kudu diberesin?

Rabu, 24 September 2014

Wordless Wednesday #4: Buang Sampah

Hari Minggu (7/9) yang lalu aku jalan-jalan ke Puncak. Cuci mata liat salah satu tempat wisata disana, Curug Panjang, Megamendung. Yang agak mengejutkan, aku menangkap satu jejak misterius disana...

Apa itu?