Blog apa ini?

Hei kamu yang baru berkunjung!

Saat berhasil membuka blog ini, mata kamu pasti akan tertuju ke pojok kiri atas. Disana ada logo dan tagline. Sekilas baca tagline itu, kamu pikir ini blog humor. Karena penasaran, kamu akan baca tulisan-tulisannya. Seketika kamu akan kecewa, karena nggak ada satupun cerita humor, semuanya garing bin crunchy. Lalu dengan rasa kesal tapi penasaran, akhirnya kamu buka halaman ini.

Ok fine! Blog ini memang bukan blog humor. Aku sebagai yang empunya blog ini sama sekali nggak bisa melucu, belagak lucu, dan bikin cerita lucu. Satu-satunya pengalaman melucu yang aku punya, dulu pernah nyoba melucu waktu kasih pidato pembukaan kontes ayam ketawa. Dan karena garing, seketika kontes dibatalkan. Karena ayam-ayamnya mendadak nggak bisa ketawa.
*ya, itu cuma fiktif

Trus apa maksud tagline itu?

Good question! Tagline itu sebenernya punya nilai filosofis yang tinggi, bro.

Ketawa, sebagai ungkapan rasa bahagia, pasti berbeda untuk setiap orang. Ada yang ketawa dengan hahaha, ada juga hihihi, kkk, wkwkwkwk, hohoho, fufufufu, dll. Artinya, untuk menunjukkan rasa bahagia, tiap orang punya cara yang berbeda. Bisa jadi dia ketawa karena bahagia, dan bisa jadi juga dia nangis karena bahagia yang sangat.

Tak selamanya tawa itu suka. Tak selamanya tangis itu duka...

aaahh.. *sok filosofis banget sih lu rif.. Haha

Yah kira-kira begitulah. Intinya, blog ini umumnya menyajikan cerita-cerita tentang manusia dan rasa yang dia punya. Tapi biar lebih sedap, dibikin gado-gado sama cerita-cerita yang lain boleh juga lah ya. Tergantung yang terlintas di kepala. Hihi..

Nah biar nggak gado-gado banget, aku sengaja ngelompokin cerita-cerita seru disini ke dalam tagar-tagar. Ada tagar apa aja nih?


  1. #LagiPengenNgomong
    Tagar ini isinya segala tulisan opini aku tentang apa aja. Biasanya sih masalah sosial yang ringan-ringan aja.



  2. #LagiPengenBerbagi
    Disini aku berbagi cerita-cerita menarik, tips-tips, dan informasi-informasi yang aku pikir kamu juga perlu tau.



  3. #LagiPengenCerita
    Ini biasanya isinya cerita-cerita pengalaman pribadi. Yah siapa tau bisa ada pelajaran yang bisa sama-sama kita ambil dari situ.


  4. #LagiKreatif
    Ini tempat aku berbagi hasil-hasil kreasi aku sendiri. Hmm.. aku butuh masukan dari temen-temen untuk setiap hasil kreasi yang aku share di tagar ini.


  5. #LagiSemangat
    Kalo lagi semangat, biasanya aku juga bagiin ceritanya disini.


  6. #LagiSerius
    Tagar ini biasanya barengan sama tagar #LagiPengenNgomong. Bedanya mungkin yang disini aku bakal ngomong yang lebih serius.


  7. #LagiSedih
    Aku boleh bersedih juga donk? Tenang, tagar ini isinya nggak banyak kok. Aku kan ceria
    *wink* *wink*


  8. #LagiLaper
    Buat yang suka kuliner, yuk mampir ke tagar ini. Disini biasanya aku share ragam kuliner yang pernah atau baru aja aku cobain. Biasanya aku kasih juga resepnya kalo ada. Aku juga share tempat-tempat makan yang yahuuud di tagar ini.


  9. #LagiPuitis
    Ecieileee.. Walau aku bukan pujangga, boleh juga donk aku berpuisi. Cek di tagar ini!


  10. #LagiBermimpi
    Tagar ini biasanya barengan sama tagar #LagiSemangat. Bedanya yang ini semangatnya masih sebatas mimpi.


  11. #WordlessWednesday
    Nah ini yang paling baru. Cerita-cerita dengan tagar ini akan terbit pada hari Rabu, tapi bukan setiap hari Rabu loh ya. Isinya cerita-cerita yang minim kata-kata (wordless). Biasanya aku isi dengan foto-foto, video, atau grafis yang bisa bercerita. Simak di hari Rabu ya!

Nah itu dia sedikit tentang blog ini. Please jangan ada lagi yang ngira ini blog humor yah!

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims