Tampilkan posting dengan label LagiBermimpi. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label LagiBermimpi. Tampilkan semua posting

Kamis, 18 September 2014

Mau Kemana Rif?

Beraktivitas di media sosial memang banyak memberi pengaruh di kehidupan nyata.



Tiap hari, ada aja sesuatu di media sosial yang menarik perhatian. Salah satunya kabar dari teman-teman yang berhasil menggapai mimpinya, mendaratkan kakinya ke negeri orang.

Dan itu bikin ngiri pengen. Beneran.

Kamis, 15 Mei 2014

Dear My Pasport

Pernah nggak sih denger nasihat begini: kalo pengen ke luar negeri, coba bikin paspor dulu deh, kalopun belum bakal dipake, minimal ada dorongan kuat karena paspor udah bikin. Hmmm.. Pernah pernah pernah?

Yang sering ikutan seminar motivasi di kampus pasti sering banget denger yang begitu. Ya kan ya kan?
:-D

Dan saudaraku, aku termasuk yang pernah denger itu.

Rabu, 07 Mei 2014

Antara Belanda, Tulip, dan Jerman

Antara Belanda, Tulip, dan Jerman

Dulu, aku sempat punya keinginan pengen ke Belanda. Aku suka negeri kincir angin itu. Tapi entah apa alasannya. Suka aja, ya suka aja. Suka dengan budayanya, keindahan alamnya, dan sedikit karena kedekatan sejarah dengan Indonesia.

Sampe-sampe aku sengaja tulis dengan gamblang di laman pribadi aku, Netherland!! *some day

Satu yang aku suka dari Belanda adalah Bunga Tulip. Aku jatuh cinta dengan bunga yang jadi primadona di musim semi ini. Walaupun banyak yang bilang bunga tulip sebenarnya bukan flora asli Negeri Belanda. Aku suka tulip Belanda.

Nih aku kasih liat betapa indahnya bunga tulip.