Minggu, 15 Mei 2011

Cari Rumah Kontrakan (part 2)

Emang sedih ya, ninggalin sesuatu yang udah sama-sama dalam waktu yang cukup lama. Dan itu yang aku alami. Dua tahun loh, dua tahun aku (kami) tinggal di rumah ini. Dan hanya dalam hitungan hari, kami harus hengkang, meninggalkan kenangan disini.

Ada dua faktor yang mendorong kami keluar dari kediaman ini. Faktor pertama adalah faktor finansial. Kebijakan pemilik rumah untuk menaikkan tarif sewa, yang sebenarnya didorong oleh makin berkurangnya penghuni rumah (hingga cuma tersisa 4 orang)- menjadi faktor utama. Setelah melalui tahun pertama dengan tarif yang dirasa cukup terjangkau, lalu masuk ke tahun kedua dengan tarif yang masih bisa dijangkau walau dengan ngos-ngosan, tampaknya tahun ketiga bukanlah tahun yang bersahabat dengan kantong kami.

Faktor kedua adalah faktor yang sebaiknya tidak aku sebutkan disini. Faktor ini adalah faktor yang kami buat sendiri, hingga akhirnya membuat kami sadar untuk sesegera mungkin mengambil keputusan untuk hengkang.

Pada post ini, aku mau menampilkan beberapa kenangan yang pastinya akan sangat aku rindukan nantinya...

 
kamar tidurku...
ruang kumpul, yang selalu berantakan
inilah salah satu yang membuat kami hengkang
Sebelum pindah, tinggalin backlink dulu.. ^^
yang bentar lagi mau ditinggal


Masih berat rasanya meninggalkan semua itu...

Yah, semua foto itu dalam beberapa hari lagi bakal jadi kenangan. Dalam beberapa hari lagi juga, aku (kami) akan memulai menulisk kengan baru, di tempat yang baru...

Note: alamat dan nomor kontak sengaja dikaburkan dan tidak dipublish. Karena takut dikira makelar kontrakan... harap maklum ^^

Next story: pindahan, suasana rumah baru

Ada yang lebih seru loh!

Cari Rumah Kontrakan (part 2)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 Comments

Kam Mei 12, 12:56:00 PM delete

wah, dimana tu kosnnya bang? bagus. hehe

Reply
avatar
Kam Mei 12, 01:33:00 PM delete

Orang gila, bagus kali (calon) mantan kamar kost kau. Kayaknya harganya 2-3 kali lipat dari harga sewa kamer gw dah --"

Reply
avatar
Kam Mei 12, 03:03:00 PM delete

DR nya sebelah mana? aku juga di DR D12

Reply
avatar
Anonim
Kam Mei 12, 06:18:00 PM delete

hus.. masa mau jadi mahasiswa ujung tanduk..
kamu tu ya,jgn dunk.. :)

Reply
avatar
Kam Mei 12, 06:40:00 PM delete

hehehehe bagus juga tuh kosannya :D saya juga dah dua kali pindah loh kontrakannya hihi.. moga cepat dapat yang diinginkan hati dan kantong xixi

Reply
avatar
Anonim
Min Mei 15, 07:45:00 AM delete

wah mantep tuh rumahnya..
kawasan mana tuh Gan?

Reply
avatar
Sen Mei 16, 02:40:00 PM delete

Guahahahaha! Itu ide bagus bangeeet ninggalin jejak di pintu sebelum pindaaah! :D
Gilaaa saya ga kepikiran lho buat nempelin stiker di pintu kosan saya dulu.. duuuh iya ya, ide bagus itu. LOL

Reply
avatar
Anonim
Rab Jun 01, 06:03:00 PM delete

sumpaaaahhh akuu sediih bco artikel inii..:-(
INGET KAMI yang dulu SANG PENGHUNI D-19 yg sllu diHATI

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims