Senin, 23 Mei 2011

Libur lagi?




"Pemerintah memutuskan tanggal 3 Juni 2011 merupakan hari cuti bersama,"
[Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat,
Agung Laksono]

Libur lagi. Lagi-lagi libur. Libur lagi-lagi...


Kalo kata bang Andy di Kick Andy, makin nggak jelas..

Pemerintah menetapkan tanggal 3 Juni 2011 sebagai cuti bersama guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan hari kerja di antara dua hari libur.  [kompas.com]
Siapa juga sih yang nggak seneng kalo ada hari libur. Orang gila kali ya. Tapi efeknya itu loh. Satu hari libur artinya bakal ada hari libur yang bakal dikorbanin. Yah, derita mahasiswa deh...

Ada yang lebih seru loh!

Libur lagi?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 Comments

Anonim
Sen Mei 23, 05:40:00 PM delete

yang jadi korban hari tenang sebelum ujia hehehehe

Reply
avatar
Sel Mei 24, 10:40:00 AM delete

Baru tahu saya kalau tanggal 3 Juni ada liburnya.. Pulang kampung lagi ah..

Reply
avatar
Sel Mei 24, 04:21:00 PM delete

Ada rumor katanya banyak libur bakal mendongkrak pariwisata, ah bener gak sih?
Kalau saya mah, libur gak libur, yg penting kerjaan jalan teruuus hehe :D

Reply
avatar
Sel Mei 24, 09:19:00 PM delete

Iya, waktu saya unutk diskusi dengan dosen pun berkurang... :(

Reply
avatar
Kam Mei 26, 01:59:00 PM delete

hehe bagi sebagian emang asik mas bagi sebagian lagi mungkin enggak..tapi kalau saya mah asik asik aja deh hehehe..

Reply
avatar
Anonim
Sab Mei 28, 12:09:00 PM delete

Kampus ku jadinya libur 1 minggu.
Sediiiiihhh... jadi ga bisa bimbingan skripsi. Kapan bisa lulus... hiks..hiks..

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims