Jumat, 10 Juni 2011

Dewi Hujan (untuk 9 Juni 2011)

Di Kota Hujan kita bersapa
Di Kota Hujan kita bersama
Di Kota Hujan kita tertawa
Di Kota Hujan...

Hujan yang mempertemukan kita
Hujan yang mempersatukan kita
Hujan yang membuat kita tertawa
Hujan yang membuat kita berduka
Hujan....

Selamat Ulang Tahun untuk Sang Mega, Dewi Hujanku
 43 53638332 936382 7463 61822342


 (10 juni 2011 untuk 9 Juni 2011)
p.s. karena Hujan post ini tertunda namun menjadi lebih bermakna...

Ada yang lebih seru loh!

Dewi Hujan (untuk 9 Juni 2011)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 Comments

Anonim
Jum Jun 10, 05:43:00 PM delete

hujan yang menentramkan hati
dikala kebakaran hati melanda
hujan memberikan kesenangan
saat ku sendiri

Reply
avatar
Jum Jun 10, 07:02:00 PM delete

Hujan...oh hujan... Jangan tiap hari hujan ! :)

Reply
avatar
Jum Jun 10, 07:16:00 PM delete

Wihiii...selamat ulang tahun aja deh mas buat dewi hujannya :D
Btw, 43 53638332 936382 7463 61822342 itu nomor apaan ya?
Nomor togel bukan? wkwkwkw... :)) #peace :D

Reply
avatar
Anonim
Jum Jun 10, 10:16:00 PM delete

happy birthday dewi hujan
Tapi saya ga ngerti arti deretan angka2 yang dibawahnya hehehehehe

Reply
avatar
Jum Jun 10, 10:35:00 PM delete

selamat ulang tahun bagi dewi hujan...

Reply
avatar
Anonim
Sab Jun 11, 02:35:00 PM delete

semoga hujan itu dapat menentramkan ... karena ku berharap dapat memberikan kebahagiaan..
Semoga kita dapat terus saling melengkapi...
makasih,pa... ^^

Reply
avatar
Min Jun 12, 03:45:00 PM delete

Heee? Pertanyaan saya sama seperti yang sudah ditanyakan sama narablog di atas, itu nomor2 apa ya? :D
Dan lagi, kenapa harus hujan sih? x(
Sesuatu yang 'terik' dan 'panas' dong. :|

Reply
avatar
Min Jun 12, 04:49:00 PM delete

ehemm.
suka ngasih kado pake puisi ya?
aku juga keseringan ngasih kado pake puisi.. haha *kere-soalnya*

oya, anak ipb?

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims