Sabtu, 04 Juni 2011

Pintu Ajaib di Dunia Nyata

Kebayang enaknya kalo seandainya tokoh imajinasi Fujiko F. Fujio bener-bener ada di dunia ini. Dengan satu set peralatan yang rutin nongol di tiap cerita, pintu ajaib (biasanya juga disebut pintu kemana saja). 
Dengan pintu ajaib, Doraemon bisa kemana aja. Makanya alat ini suka disalahgunakan sama si Nobita. Hehe... 

Inilah benda yang dipastikan tidak akan pernah ada. Karena keberadaannya sudah hampir pasti akan menimbulkan kekacauan dan mengganggu kenyamanan bersama.

Tapi diluar komik pak Fujio, di dunia nyata pintu ajaib ada juga loh. Pintu ini selalu rame, selalu. Udah biasa kali ya. Nggak percaya, liat gambar ini deh...

Tuh, berjejer pintu ajaib, tinggal pilih mau yang mana.. ^^

Emang sih, dengan pintu ajaib yang satu ini kamu nggak bakal bisa langsung nongol di Paris atau Frankfurt. Tapi kalo mungkin, kamu bisa pergi ke dua kota itu setelah keluar dari pintu ini. Hehe.. dengan syarat pintu ini ada isinya ^^

Ngantri
Okelah, itu emang bukan pintu ajaibnya Doraemon. Itu pintu mesin ATM. Ngomong-ngomong ATM, aku punya cerita. Kadang ngerasa dongkol, jengkel, trus kesel juga kalo lagi ngantri di ATM. Tau donk ya gimana nggak enaknya ngatri panas-panas, capek. Eh, tiba-tiba ada yang nyerobot gitu aja. Kesel nggak sih...

Ini bukan cuma sekali loh. Biasa lah, anak muda, lagi ngantri di ATM, trus ada temennya nongol

si A (lagi ngantri) : (pencet-pencet keypad hp) 
si B (baru dateng) : Hei!! Ngapain?
si A : ngantri ngambil duit. Kamu?
si B : sama, nebeng donk
si C (ini aku) : (mikir) Eh, enak aja ni orang maen serobot. Ngantri Woy!!
note: kebetulan si C ngantri di belakang si A

Yayaya. kasus ini emang sering terjadi. Dengan seenaknya nyerobot giliran orang lain. Ckckck...
mas, mbak.. ngantri di ATM bukanlah ngantri giliran buka pintu ATM, tapi ngantri pake mesinnya. Seenaknya aj nyerobot antrian orang... hadeuh...

sumber gambar:
http://gwbukanvina.blogspot.com/2009/08/i.html
http://www.infobanknews.com/2011/05/dari-atm-bank-jadi-atm-ritel/

Ada yang lebih seru loh!

Pintu Ajaib di Dunia Nyata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 Comments

Sab Jun 04, 10:20:00 PM delete

Hahahh...iya juga sih, banyak tuh sama temui.
Gak hanya di mesin ATM aja terjadi kayak gitu, di bank pun juga berlaku :D
Malah saya sendiri pernah lho nitip temen yang udah duluan antri buat bayar tagihan kuliahan, wkwkwkw...
*contoh yang buruk :))

Reply
avatar
Anonim
Min Jun 05, 12:14:00 PM delete

Hahahaha,,,, saya juga pernah nitip di ATM..

Reply
avatar
Sel Jun 07, 10:49:00 AM delete

Bahkan ada yang iseng, diluar panas hingga berlama lama didalam ruang ATM demi menikmati sejuknya AC :D

Reply
avatar
Jum Jun 10, 12:27:00 AM delete

wah aku belum punya atm mas :D

Reply
avatar
Rab Jun 15, 05:05:00 PM delete

hahaha iyalah dongkol mana duit di atm tinggal 50rebu perak lagi sekali narik lagi niih wkwkw

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims