Selasa, 13 Mei 2014

Edible Apple Swan ala BangKoor

Hey kamu! Punya apel? Merah, kuning, ijo, apapun itu. Jangan cuma dimakan. Kamu bisa sedikit bersenang-senang dengan apel itu. Kamu bisa buat bentuk-bentuk hewan lucu, dari apel. Salah satunya angsa. Lebih dikenal dengan apple swan. Angsa dari apel? Unik nggak tuh.. bisa jadi kejutan buat temen, ortu, pacar, suami, istri, atau orang terkasih lainnya.

Penasaran? Yuk simak video dari thekingofrandom.com berikut:




Lucu kan?

Pasti pengen bikin juga. Dan kamu tau? Aku udah bikin duluan donk... *ketawa puas* :D

Iseng beli apel gara-gara pengen liat apel di blognya mbak Ely, eh kepikiran bikin angsa. Hasilnya, ini dia... Edible Apple Swan ala BangKoor



Gimana? Hehe.. masih kurang rapi sih. Dan kalo menurut aku sih itu bukan angsa, tapi si Kwik (sodara kembarnya Kwek dan Kwak) :-D
Tapi lumayan lah ya untuk yang baru pertama kali bikin.

Kamu? Pengen bikin juga? Atau jangan-jangan udah pernah bikin? Yuk cerita :-)

Ada yang lebih seru loh!

Edible Apple Swan ala BangKoor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

49 Comments

Sel Mei 13, 10:07:00 AM delete

Kunjungan pertama bang.
salam kenal.
kreatif banget nih abang ini,kalo buat saya pribadi mending ambil pisau lalu diamakan deh.
salam hangat.

Reply
avatar
Sel Mei 13, 12:35:00 PM delete

hallo bang. Makasih buat kunjungannya :)
Salam kenal juga

Itu cuma iseng mas. Kebetulan ada apel, dan keinget sama video di youtube yang pernah ditonton

Btw, bang Ade nggak punya blog kah?

Reply
avatar
Sel Mei 13, 12:50:00 PM delete

kreasi pertamanya keren lho,
saya melihat apel langsung di kunyah :)

Reply
avatar
Sel Mei 13, 12:55:00 PM delete

Hehe.. ayo mbak, kesemeknya dibikin angsa juga :D

Reply
avatar
Sel Mei 13, 12:55:00 PM delete

So sweet .. aku pernah lihat videonya cara bikin apel ini, tapi belum sempat praktek, sdh keduluan sama kamu, kalau sudah spt di atas, jadi sayang ya apelnya dimakan? :D

Reply
avatar
Sel Mei 13, 01:00:00 PM delete

hihi.. ayo mbak bikin juga ^_^

Itu malah setelah aku foto, langsung aku abisin mbak. Takut keburu browning soalnya :-p

Reply
avatar
Sel Mei 13, 01:05:00 PM delete

hihihi... kalau nggak mau jd coklat apelnya, dikucurin sama jeruk nipis :)

Wah .. ini aku malah Insya Allah mau bikin kue apel, nggak sempat deh bikinnya, lain waktu mungkin :)

Reply
avatar
Sel Mei 13, 01:08:00 PM delete

Emang apa mbak pengaruhnya kalo dikucurin jeruk nipis?

Wuaaah! Pasti enak. Ntar jangan lupa diposting ya mbak. Minimal bikin pengen aku deh. Hehe :D

Reply
avatar
Sel Mei 13, 01:20:00 PM delete

ya ada, kalau apel diris jadi nggak berubah coklat warnanya, coba saja :)

Sudah sering bikin aku kue apel, tapi lupa terus buat motret :)

Emang mau nyoba bikin kue apel? gampang lho :D

Reply
avatar
Sel Mei 13, 01:30:00 PM delete

Oh gitu.. baru tau aku. Makasih tips-nya mbak ^_^

Yang kali ini kudu diprotret trus post di blog ya mbak. Biar aku pengen :D

Aku sih kalo belajar mau aja mbak. Masalahnya peralatannya itu loh. Anak kos mana punya. Hehe..

Reply
avatar
Sel Mei 13, 05:49:00 PM delete

Bahahah.. Jadi kayak entok, Bang! Peace! ^^v

Tapi Abang hebat deh, bisa telaten kek gitu.. Kalo aku sih pasti uda abisin duluan :p

Reply
avatar
Rab Mei 14, 02:16:00 AM delete

Wah kreatif banget mas. Nggak sayang tuh ma apel nya mas. Kan mahal mas harganya, malah di cel cel hehehe

Reply
avatar
Rab Mei 14, 08:43:00 AM delete

kreatif juga ya. aku belum pernah membuatnya karena disini apel masih barang mewah.

Reply
avatar
Rab Mei 14, 02:18:00 PM delete

Haha.. emang.. makanya tu aku bilang lebih mirip si Kwik ^_^

Biasanya juga cuma dimakan beb. Kemaren lagi inget aja

Reply
avatar
Rab Mei 14, 02:19:00 PM delete

Hoho.. lah itu kan aku judulnya edible mas, berarti masih bsia dimakan. Itu juga setelah aku foto langsung aku makan ^_^

Reply
avatar
Rab Mei 14, 02:20:00 PM delete

Yah aku juga beli apel bukan tiap hari kali mas. Setahun sekali bahkan. Haha.. kebetulan kemaren emang lagi pengen aja :)

Reply
avatar
Rab Mei 14, 02:56:00 PM delete

Emang si Kwik itu entok ya Bang, bukannya bebek biasa tapi masih anakan? :p

Hahah.. Pasti nahan selera yak! :D

Reply
avatar
Rab Mei 14, 03:20:00 PM delete

Bebek juga sih :p

Nggak juga kok. Abis aku foto langsung aku makan. Haha

Reply
avatar
Rab Mei 14, 04:15:00 PM delete

Hahah.. Ngegemesin loh. Kalo aku ngga bisa deh gituan, kalap duluan soalnya. :p

Dimakan gitu kenyang ngga sih, Bang? Kok aku berasa sayang ya makannya.. Hihihi :p

Reply
avatar
Rab Mei 14, 04:29:00 PM delete

Hihi.. aku juga sebelum bikin itu, sebelumnya udah ngabisin 1 apel, beb. Baru kepikiran bikin bebek. Jadinya ya emang udah kenyang :D

Kenyang lah beb. Kan cuma berubah bentuk doank. Langsung aku makan, takut browning soalnya. Jadi lebih sayang

Reply
avatar
Rab Mei 14, 04:38:00 PM delete

Wkwkwk.. Uda nelen satu biji toh. Pantes jadi kenyang :p

Kalo aku perasaannya jadi makan selembar-selembar gitu kek ngga kenyang. Bahahah... :D Iya kalo berubah warna jadi coklat gitu kurang enak ya

Reply
avatar
Rab Mei 14, 06:28:00 PM delete

Kalo digigit langsung bulet-bulet gitu puas rasanya ya beb. Haha :D

Reply
avatar
Rab Mei 14, 06:31:00 PM delete

Lagi lagi memang enak kalau sdh nikah :)

Reply
avatar
Rab Mei 14, 07:22:00 PM delete

Betul Bang, lebih terasa gitu. Wkwkwk :D
Duh jadi kepengen apel..

Reply
avatar
Kam Mei 15, 12:17:00 AM delete

oh begitu to mas.. kirain abis di bentuk di pajang begitu saja bukan di makan hehehe :D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 10:29:00 AM delete

Mbak ely katanya mau bikin kue apel tuh =)

Reply
avatar
Kam Mei 15, 10:37:00 AM delete

addoohh.. lagi-lagi aku kena yaa.. @@,

Reply
avatar
Kam Mei 15, 11:23:00 AM delete

Tidaaaaaakkk.. *histeris sambil jambak-jambak rambut*

Reply
avatar
Kam Mei 15, 12:40:00 PM delete

Fakta yg berbicara khan ? hihihi

Reply
avatar
Kam Mei 15, 05:51:00 PM delete

Eh? Emang kenapa? *benerin poni*

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:14:00 PM delete

Saudariku, ketahuilah, itu tadi lebay :-D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:15:00 PM delete

Woaaa... ntar undangan nikahan aku bisa sampe jerman loh mbak

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:16:00 PM delete

Hihihi.. Sejak kapan aku ngga lebay, Bang? :p

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:18:00 PM delete

Nggak atuh.. sayang banget kalo gitu mah :D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:29:00 PM delete

Oh gitu ya? Kalo gitu monggo dilanjutkan :mondir:

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:31:00 PM delete

Ngga ah. Tetiba uda ngga mood. -_-

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:39:00 PM delete

Hiahaha.. selain lebay, bisa ngambek juga neng =D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 06:52:00 PM delete

haha.. beneran, itu style-nya cewek banget :D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 07:06:00 PM delete

Malah ngetawain lagi.. -_-
Emangnya aku selama ini dikira cowok apah? -_-

Reply
avatar
Kam Mei 15, 07:11:00 PM delete

Haha.. nggak kok.. Kyk maria mercedez malah :D

Reply
avatar
Kam Mei 15, 07:16:00 PM delete

Hahah.. Maap yak, tetiba langsung bad mood.. :p
Kasian jadi diambekin. Wakakakkk..

Reply
avatar
Kam Mei 15, 11:24:00 PM delete

Haha.. iye neng.. aduh aku jadi dikasihani deh..

Reply
avatar
Jum Mei 16, 02:08:00 AM delete

hihihi ... yg pasti ngga bisa datang deh

Reply
avatar
Anonim
Jum Mei 16, 03:42:00 AM delete

tbh saya mah jatohnya malah nggak rela buat makan apel y ud d bentuk cantik kyk gt..huahahahaha

Reply
avatar
Jum Mei 16, 06:23:00 AM delete

Bahahah.. Kasian ya jadi cowok, selalu dibully cewek.. :p

Reply
avatar
Jum Mei 16, 03:57:00 PM delete

Aku malah nggak tega kalo nggak dimakan. Sayang kalo keburu browning jadi nggak enak dimakan lagi ^_^

Reply
avatar
Sab Mei 17, 02:06:00 AM delete

Hahai.. yang manas-manasin terus kudu dateng loh mbak :D

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims