Edible Apple Swan ala BangKoor

Hey kamu! Punya apel? Merah, kuning, ijo, apapun itu. Jangan cuma dimakan. Kamu bisa sedikit bersenang-senang dengan apel itu. Kamu bisa buat bentuk-bentuk hewan lucu, dari apel. Salah satunya angsa. Lebih dikenal dengan apple swan. Angsa dari apel? Unik nggak tuh.. bisa jadi kejutan buat temen, ortu, pacar, suami, istri, atau orang terkasih lainnya.

Penasaran? Yuk simak video dari thekingofrandom.com berikut:




Lucu kan?

Pasti pengen bikin juga. Dan kamu tau? Aku udah bikin duluan donk... *ketawa puas* :D

Iseng beli apel gara-gara pengen liat apel di blognya mbak Ely, eh kepikiran bikin angsa. Hasilnya, ini dia... Edible Apple Swan ala BangKoor



Gimana? Hehe.. masih kurang rapi sih. Dan kalo menurut aku sih itu bukan angsa, tapi si Kwik (sodara kembarnya Kwek dan Kwak) :-D
Tapi lumayan lah ya untuk yang baru pertama kali bikin.

Kamu? Pengen bikin juga? Atau jangan-jangan udah pernah bikin? Yuk cerita :-)

Posting Komentar

49 Komentar

  1. Kunjungan pertama bang.
    salam kenal.
    kreatif banget nih abang ini,kalo buat saya pribadi mending ambil pisau lalu diamakan deh.
    salam hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo bang. Makasih buat kunjungannya :)
      Salam kenal juga

      Itu cuma iseng mas. Kebetulan ada apel, dan keinget sama video di youtube yang pernah ditonton

      Btw, bang Ade nggak punya blog kah?

      Hapus
  2. kreasi pertamanya keren lho,
    saya melihat apel langsung di kunyah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. ayo mbak, kesemeknya dibikin angsa juga :D

      Hapus
  3. So sweet .. aku pernah lihat videonya cara bikin apel ini, tapi belum sempat praktek, sdh keduluan sama kamu, kalau sudah spt di atas, jadi sayang ya apelnya dimakan? :D

    BalasHapus
  4. hihi.. ayo mbak bikin juga ^_^

    Itu malah setelah aku foto, langsung aku abisin mbak. Takut keburu browning soalnya :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... kalau nggak mau jd coklat apelnya, dikucurin sama jeruk nipis :)

      Wah .. ini aku malah Insya Allah mau bikin kue apel, nggak sempat deh bikinnya, lain waktu mungkin :)

      Hapus
    2. Emang apa mbak pengaruhnya kalo dikucurin jeruk nipis?

      Wuaaah! Pasti enak. Ntar jangan lupa diposting ya mbak. Minimal bikin pengen aku deh. Hehe :D

      Hapus
  5. ya ada, kalau apel diris jadi nggak berubah coklat warnanya, coba saja :)

    Sudah sering bikin aku kue apel, tapi lupa terus buat motret :)

    Emang mau nyoba bikin kue apel? gampang lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu.. baru tau aku. Makasih tips-nya mbak ^_^

      Yang kali ini kudu diprotret trus post di blog ya mbak. Biar aku pengen :D

      Aku sih kalo belajar mau aja mbak. Masalahnya peralatannya itu loh. Anak kos mana punya. Hehe..

      Hapus
    2. Lagi lagi memang enak kalau sdh nikah :)

      Hapus
    3. addoohh.. lagi-lagi aku kena yaa.. @@,

      Hapus
    4. Fakta yg berbicara khan ? hihihi

      Hapus
    5. Woaaa... ntar undangan nikahan aku bisa sampe jerman loh mbak

      Hapus
    6. hihihi ... yg pasti ngga bisa datang deh

      Hapus
    7. Hahai.. yang manas-manasin terus kudu dateng loh mbak :D

      Hapus
  6. Bahahah.. Jadi kayak entok, Bang! Peace! ^^v

    Tapi Abang hebat deh, bisa telaten kek gitu.. Kalo aku sih pasti uda abisin duluan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. emang.. makanya tu aku bilang lebih mirip si Kwik ^_^

      Biasanya juga cuma dimakan beb. Kemaren lagi inget aja

      Hapus
    2. Emang si Kwik itu entok ya Bang, bukannya bebek biasa tapi masih anakan? :p

      Hahah.. Pasti nahan selera yak! :D

      Hapus
    3. Bebek juga sih :p

      Nggak juga kok. Abis aku foto langsung aku makan. Haha

      Hapus
    4. Hahah.. Ngegemesin loh. Kalo aku ngga bisa deh gituan, kalap duluan soalnya. :p

      Dimakan gitu kenyang ngga sih, Bang? Kok aku berasa sayang ya makannya.. Hihihi :p

      Hapus
    5. Hihi.. aku juga sebelum bikin itu, sebelumnya udah ngabisin 1 apel, beb. Baru kepikiran bikin bebek. Jadinya ya emang udah kenyang :D

      Kenyang lah beb. Kan cuma berubah bentuk doank. Langsung aku makan, takut browning soalnya. Jadi lebih sayang

      Hapus
    6. Wkwkwk.. Uda nelen satu biji toh. Pantes jadi kenyang :p

      Kalo aku perasaannya jadi makan selembar-selembar gitu kek ngga kenyang. Bahahah... :D Iya kalo berubah warna jadi coklat gitu kurang enak ya

      Hapus
    7. Kalo digigit langsung bulet-bulet gitu puas rasanya ya beb. Haha :D

      Hapus
    8. Betul Bang, lebih terasa gitu. Wkwkwk :D
      Duh jadi kepengen apel..

      Hapus
    9. Mbak ely katanya mau bikin kue apel tuh =)

      Hapus
    10. Tidaaaaaakkk.. *histeris sambil jambak-jambak rambut*

      Hapus
    11. Eh? Emang kenapa? *benerin poni*

      Hapus
    12. Saudariku, ketahuilah, itu tadi lebay :-D

      Hapus
    13. Hihihi.. Sejak kapan aku ngga lebay, Bang? :p

      Hapus
    14. Oh gitu ya? Kalo gitu monggo dilanjutkan :mondir:

      Hapus
    15. Ngga ah. Tetiba uda ngga mood. -_-

      Hapus
    16. Hiahaha.. selain lebay, bisa ngambek juga neng =D

      Hapus
    17. Ngga kok aku ngga ngambek

      Hapus
    18. haha.. beneran, itu style-nya cewek banget :D

      Hapus
    19. Malah ngetawain lagi.. -_-
      Emangnya aku selama ini dikira cowok apah? -_-

      Hapus
    20. Haha.. nggak kok.. Kyk maria mercedez malah :D

      Hapus
    21. Hahah.. Maap yak, tetiba langsung bad mood.. :p
      Kasian jadi diambekin. Wakakakkk..

      Hapus
    22. Haha.. iye neng.. aduh aku jadi dikasihani deh..

      Hapus
    23. Bahahah.. Kasian ya jadi cowok, selalu dibully cewek.. :p

      Hapus
  7. Wah kreatif banget mas. Nggak sayang tuh ma apel nya mas. Kan mahal mas harganya, malah di cel cel hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. lah itu kan aku judulnya edible mas, berarti masih bsia dimakan. Itu juga setelah aku foto langsung aku makan ^_^

      Hapus
    2. oh begitu to mas.. kirain abis di bentuk di pajang begitu saja bukan di makan hehehe :D

      Hapus
    3. Nggak atuh.. sayang banget kalo gitu mah :D

      Hapus
  8. kreatif juga ya. aku belum pernah membuatnya karena disini apel masih barang mewah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah aku juga beli apel bukan tiap hari kali mas. Setahun sekali bahkan. Haha.. kebetulan kemaren emang lagi pengen aja :)

      Hapus
  9. tbh saya mah jatohnya malah nggak rela buat makan apel y ud d bentuk cantik kyk gt..huahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah nggak tega kalo nggak dimakan. Sayang kalo keburu browning jadi nggak enak dimakan lagi ^_^

      Hapus

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims