Rabu, 23 Juli 2014

Wordless Wednesday #1: Pasar Jelang Lebaran

Ikutan Wordless Wednesday ah. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut :D

Ini yang pertama!

Cekidot!




klik untuk memperbesar gambar

Pasar Sungai Lilin, 22 & 23 Juli 2014


Gimana suasana pasar menjelang lebaran di kota kamu?

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #1: Pasar Jelang Lebaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

38 Comments

Rab Jul 23, 06:53:00 AM delete

wah ada kuping gajah ... lucu ya .. kayak Naruto di Jepang. :)

Reply
avatar
Rab Jul 23, 06:54:00 AM delete

Foto-foto nya keren loh ...

Reply
avatar
Rab Jul 23, 07:13:00 AM delete

Iya bang Sandy. Banyak banget kemaren yang jual.
Mirip lingkaran lambang konoha ya bang? :D

Reply
avatar
Rab Jul 23, 07:16:00 AM delete

Hoho.. makasih bang.. itu foto asal jepret aja, cuma pake kamera hape. Dan ada salah edit disana :D

Reply
avatar
Rab Jul 23, 07:38:00 AM delete

waaa,,makanannya enak men gitu mas,,,itu di pasar mana ya???ngiler pas lihat jajan yg warna warni itu,,,eh kalo dipasar boleh ya foto sembarangan tanpa minta izin terlebih dahulu ke pedagangnya,,,maaf ya,,cuma nanya doank,,biar nggak ada tragedi lagi,,,,

Reply
avatar
Rab Jul 23, 08:02:00 AM delete

Hihi.. itu di Pasar Sungai Lilin, mbak. Deket rumah saya. Di sumsel.

Hahaha.. bebas atuh mbak. Paling juga diliatin orang-orang :D

Reply
avatar
Rab Jul 23, 08:11:00 AM delete

enak ya,,,kebebasan dimana-mana,,lah aku sekarang masih takut buat jeprat jepret,,

Reply
avatar
Rab Jul 23, 08:41:00 AM delete

Wah indah sekali liputannya. Jarang blogger bercerita lewat Gambar gambar atau foto foto. Beberapa blogger memang ada yang menerapkan ini, namun yang lebih sering adalah tulisan disertai foto foto. Nah yang ini beda bangeds. Bercerita lewat gambar gambar dan foto yang Indah,. Itu sudah lebih dari menggambarkan dari sekedar kata kata. Salah satu yang saya suka di atas adalah cemilan Kuping Gajahnya hiehiehiehuie. Huasyeeeeeeeeek rasanya kalau sudah ngemil Kuping Gajah di Hari Raya hihihihihi

Reply
avatar
Rab Jul 23, 11:19:00 AM delete

Hoho.. ada yang lagi trauma nih. Ayo mbak! Terus Semangat!! :db

Reply
avatar
Rab Jul 23, 11:24:00 AM delete

Hihi.. ini kali pertama untuk saya kok mas Asep :D
Dan sebenarnya wordless wednesday ini udah populer sejak lama. Tapi memang orang indonesia jarang yang bikin. Coba aja mas Asep gugling dengan kata kunci "wordless wednesday", pasti nanti banyak dapat :D

Wuah.. banyak yang suka kuping gajah ternyata yah :D

Reply
avatar
Anonim
Rab Jul 23, 12:09:00 PM delete

keren Mas Arif hasil jepretannya, jepretan sendiri kah?
salam kenal dari Keke.. mampir2 yahh ^^

Reply
avatar
Anonim
Rab Jul 23, 06:45:00 PM delete

mas ariiif masih gak bisa komen kah di tempet aku?
duh kenapa yaaa.
tp ada jg yg komen dr blogspot n self hosting juga sih.
rrrrrgggghhh apa wordpress perlu di demo? apa dia ngambek gak cucok hasil KPU, atau atau atau

betewe, aku jd kangen cemilan2 kaya gitu. dulu pas SMP suka cemilan kek gitu. belinya curah kiloan. hehe
skrg jarang jajan

Reply
avatar
Rab Jul 23, 09:10:00 PM delete

Ini postingan sungguh terlalu, bikin mupeng, makan kuping gajah hihihi

Asli lho Foto fotonya keren banget :)

Kamu jadi borong banyak ya?

Reply
avatar
Rab Jul 23, 10:07:00 PM delete

wahhh kesukaan tuh kuping gajah..... btw fotonya pake apa rif ? keren potonya, jernih..

Reply
avatar
Kam Jul 24, 09:39:00 AM delete

Hallo mbak Keke. Salam kenal yah :)

Makasih loh pujiannya. Aku baru belajar mbak. Itu juga cuma pake kamera henpon kok

Reply
avatar
Kam Jul 24, 09:40:00 AM delete

Hallo Aqied :)
Belum aku coba nih. Ntar aku coba maen ke blog kamu lagi deh. Kemaren kesel banget sampe berapa kali nggak bisa komen. Udah ganti pake aun jiples juga tetep nggak bisa.
Bisa jadi, jangan-jangan wordpress ikut-ikutan menarik diri kali yah :D

Hihi.. lagi diet ye qied?

Reply
avatar
Kam Jul 24, 09:42:00 AM delete

Hayo hayo hayo.. yang pengen harus segera pulang kampung :D
*ngomporin

Aku cuma foto-foto aja itu mbak. Ibu yang lagi belanja. Tapi nggak beli kuping gajah..

Eh btw, itu ada kue satu loh mbak. Yang pernah aku ceritain waktu komen di blognya mbak Ely kemaren. Itu yang kuenya warna putih, gambar no 27

Reply
avatar
Kam Jul 24, 09:43:00 AM delete

Wah ternyata banyak yang suka sama kuping gajah juga ya :D

Aku foto cuma pake kamera henpon itu mas. Cuma diedit dikit aja :)

Reply
avatar
Kam Jul 24, 10:24:00 AM delete

Aku lebih memilih untuk tidak keluar rumah menjelang lebaran ini, sumpah deh.. gak tahan ama suasana desak-desak an. Apalagi ketimpa macet gara2 banyak yang mudik kesini. -_-

Reply
avatar
Kam Jul 24, 10:32:00 AM delete

Hihi.. emang sih mas. Tiap daerah kyknya sama ya masalahnya kalo menjelang lebaran gini. Tapi ya mau gimana lagi, kalo emang butuh keluar ya berarti harus keluar.. :D

Reply
avatar
Kam Jul 24, 10:51:00 AM delete

aku kemaren sempat keluar untuk pergi buka puasa bareng, waduh.. padat nya masyaallah.. ditambah banyak yang tidak tertib, emosi jadi naik setengah kilo.. :p

Reply
avatar
Kam Jul 24, 11:02:00 AM delete

Yap.. aku mah kalo udah menjelang berbuka gitu ogah juga mas. Bisa-bisa malah jadi nggak buka puasa. Macetnya memang keterlaluan

Reply
avatar
Anonim
Kam Jul 24, 12:05:00 PM delete

makanan. MAkanan. MAKAnan. MAKANAAAAAAAAAAAN. aku buka ini pas puasa dan pecaaaaaaaah abis. aku laper :''

Reply
avatar
Jum Jul 25, 12:01:00 AM delete

gambar no 27 Cuma kelihatan orang banyak ya, kue satunya nggak kelihatan :(

Reply
avatar
Jum Jul 25, 03:07:00 AM delete

OOT ,

Mau memberitahu nih, kalau kamu termasuk yang dapat kiriman kartu pos cantik dari Austria , besok sore mulai pukul 16.00 WIB, akan dipajang kartu posnya di Dunia Ely , silahkan milih postcard yang kamu suka ya, thanks :)

Reply
avatar
Jum Jul 25, 03:52:00 AM delete

Mau nambahin, maksudnya besok hari Jum'at sore , karena di Jerman sekarang masih hari kamis :)

Reply
avatar
Jum Jul 25, 04:52:00 AM delete

Wuah.. maap mbak aku salah. Nomor 24 maksudnya ^_^

Reply
avatar
Jum Jul 25, 04:52:00 AM delete

Hehe.. nggak bermaksud loh ya mas Febri :D

Reply
avatar
Jum Jul 25, 05:03:00 AM delete

Hoho.. beneran aku dapet lagi nih mbak? Nggak gantian sama temen-temen yang lain? Wuah.. makasih loh mbak.
Oke siap. Besok aku pantengin :D

Reply
avatar
Jum Jul 25, 09:00:00 AM delete

Aku uda lama ngga makan kue kuping gajah.. Ihik.. :'(

Reply
avatar
Jum Jul 25, 09:15:00 AM delete

Sini sini sini beb. Banyak yang jual disini..

Emang udahan liburannya?

Reply
avatar
Sab Jul 26, 11:23:00 AM delete

no24? hhmm .. belum pernah kayaknya aku ngicipin kue itu , kepoo :D

Reply
avatar
Min Jul 27, 08:29:00 AM delete

Hihi.. akhirnya ada yang kepo.. ayo mbak dicari resepnya

Reply
avatar
Min Jul 27, 11:12:00 AM delete

Pasar ramai pembeli
Karena mau lebaran
Maaf saya datang disini
Bawa salam lebaran

Reply
avatar
Min Agu 10, 03:39:00 PM delete

makanan khas lebaran memang selalu ketupat dan kue2 , hmm jadi pengen lebaran lagi hehe

Reply
avatar
Sen Agu 11, 09:46:00 AM delete

Aih.. cantiknyaa.. :D

Di pasar banyak delima
Riuh sekali orang berkata
Salam lebaran sudah diterima
Salam kenal untuk Puisi Cinta

Reply
avatar
Sen Agu 11, 09:47:00 AM delete

Hehe.. dua bulan lagi kan lebaran. Lebaran yang lain ^_^

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims