Wordless Wednesday #1: Pasar Jelang Lebaran

Ikutan Wordless Wednesday ah. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut :D

Ini yang pertama!

Cekidot!




klik untuk memperbesar gambar

Pasar Sungai Lilin, 22 & 23 Juli 2014


Gimana suasana pasar menjelang lebaran di kota kamu?

Posting Komentar

38 Komentar

  1. wah ada kuping gajah ... lucu ya .. kayak Naruto di Jepang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto-foto nya keren loh ...

      Hapus
    2. Iya bang Sandy. Banyak banget kemaren yang jual.
      Mirip lingkaran lambang konoha ya bang? :D

      Hapus
    3. Hoho.. makasih bang.. itu foto asal jepret aja, cuma pake kamera hape. Dan ada salah edit disana :D

      Hapus
  2. waaa,,makanannya enak men gitu mas,,,itu di pasar mana ya???ngiler pas lihat jajan yg warna warni itu,,,eh kalo dipasar boleh ya foto sembarangan tanpa minta izin terlebih dahulu ke pedagangnya,,,maaf ya,,cuma nanya doank,,biar nggak ada tragedi lagi,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. itu di Pasar Sungai Lilin, mbak. Deket rumah saya. Di sumsel.

      Hahaha.. bebas atuh mbak. Paling juga diliatin orang-orang :D

      Hapus
    2. enak ya,,,kebebasan dimana-mana,,lah aku sekarang masih takut buat jeprat jepret,,

      Hapus
    3. Hoho.. ada yang lagi trauma nih. Ayo mbak! Terus Semangat!! :db

      Hapus
  3. Wah indah sekali liputannya. Jarang blogger bercerita lewat Gambar gambar atau foto foto. Beberapa blogger memang ada yang menerapkan ini, namun yang lebih sering adalah tulisan disertai foto foto. Nah yang ini beda bangeds. Bercerita lewat gambar gambar dan foto yang Indah,. Itu sudah lebih dari menggambarkan dari sekedar kata kata. Salah satu yang saya suka di atas adalah cemilan Kuping Gajahnya hiehiehiehuie. Huasyeeeeeeeeek rasanya kalau sudah ngemil Kuping Gajah di Hari Raya hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. ini kali pertama untuk saya kok mas Asep :D
      Dan sebenarnya wordless wednesday ini udah populer sejak lama. Tapi memang orang indonesia jarang yang bikin. Coba aja mas Asep gugling dengan kata kunci "wordless wednesday", pasti nanti banyak dapat :D

      Wuah.. banyak yang suka kuping gajah ternyata yah :D

      Hapus
  4. keren Mas Arif hasil jepretannya, jepretan sendiri kah?
    salam kenal dari Keke.. mampir2 yahh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak Keke. Salam kenal yah :)

      Makasih loh pujiannya. Aku baru belajar mbak. Itu juga cuma pake kamera henpon kok

      Hapus
  5. mas ariiif masih gak bisa komen kah di tempet aku?
    duh kenapa yaaa.
    tp ada jg yg komen dr blogspot n self hosting juga sih.
    rrrrrgggghhh apa wordpress perlu di demo? apa dia ngambek gak cucok hasil KPU, atau atau atau

    betewe, aku jd kangen cemilan2 kaya gitu. dulu pas SMP suka cemilan kek gitu. belinya curah kiloan. hehe
    skrg jarang jajan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Aqied :)
      Belum aku coba nih. Ntar aku coba maen ke blog kamu lagi deh. Kemaren kesel banget sampe berapa kali nggak bisa komen. Udah ganti pake aun jiples juga tetep nggak bisa.
      Bisa jadi, jangan-jangan wordpress ikut-ikutan menarik diri kali yah :D

      Hihi.. lagi diet ye qied?

      Hapus
  6. Ini postingan sungguh terlalu, bikin mupeng, makan kuping gajah hihihi

    Asli lho Foto fotonya keren banget :)

    Kamu jadi borong banyak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo hayo hayo.. yang pengen harus segera pulang kampung :D
      *ngomporin

      Aku cuma foto-foto aja itu mbak. Ibu yang lagi belanja. Tapi nggak beli kuping gajah..

      Eh btw, itu ada kue satu loh mbak. Yang pernah aku ceritain waktu komen di blognya mbak Ely kemaren. Itu yang kuenya warna putih, gambar no 27

      Hapus
    2. gambar no 27 Cuma kelihatan orang banyak ya, kue satunya nggak kelihatan :(

      Hapus
    3. Wuah.. maap mbak aku salah. Nomor 24 maksudnya ^_^

      Hapus
    4. no24? hhmm .. belum pernah kayaknya aku ngicipin kue itu , kepoo :D

      Hapus
    5. Hihi.. akhirnya ada yang kepo.. ayo mbak dicari resepnya

      Hapus
  7. wahhh kesukaan tuh kuping gajah..... btw fotonya pake apa rif ? keren potonya, jernih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata banyak yang suka sama kuping gajah juga ya :D

      Aku foto cuma pake kamera henpon itu mas. Cuma diedit dikit aja :)

      Hapus
  8. Aku lebih memilih untuk tidak keluar rumah menjelang lebaran ini, sumpah deh.. gak tahan ama suasana desak-desak an. Apalagi ketimpa macet gara2 banyak yang mudik kesini. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. emang sih mas. Tiap daerah kyknya sama ya masalahnya kalo menjelang lebaran gini. Tapi ya mau gimana lagi, kalo emang butuh keluar ya berarti harus keluar.. :D

      Hapus
    2. aku kemaren sempat keluar untuk pergi buka puasa bareng, waduh.. padat nya masyaallah.. ditambah banyak yang tidak tertib, emosi jadi naik setengah kilo.. :p

      Hapus
    3. Yap.. aku mah kalo udah menjelang berbuka gitu ogah juga mas. Bisa-bisa malah jadi nggak buka puasa. Macetnya memang keterlaluan

      Hapus
  9. makanan. MAkanan. MAKAnan. MAKANAAAAAAAAAAAN. aku buka ini pas puasa dan pecaaaaaaaah abis. aku laper :''

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. nggak bermaksud loh ya mas Febri :D

      Hapus
  10. OOT ,

    Mau memberitahu nih, kalau kamu termasuk yang dapat kiriman kartu pos cantik dari Austria , besok sore mulai pukul 16.00 WIB, akan dipajang kartu posnya di Dunia Ely , silahkan milih postcard yang kamu suka ya, thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. beneran aku dapet lagi nih mbak? Nggak gantian sama temen-temen yang lain? Wuah.. makasih loh mbak.
      Oke siap. Besok aku pantengin :D

      Hapus
  11. Mau nambahin, maksudnya besok hari Jum'at sore , karena di Jerman sekarang masih hari kamis :)

    BalasHapus
  12. Aku uda lama ngga makan kue kuping gajah.. Ihik.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini sini sini beb. Banyak yang jual disini..

      Emang udahan liburannya?

      Hapus
  13. Pasar ramai pembeli
    Karena mau lebaran
    Maaf saya datang disini
    Bawa salam lebaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. cantiknyaa.. :D

      Di pasar banyak delima
      Riuh sekali orang berkata
      Salam lebaran sudah diterima
      Salam kenal untuk Puisi Cinta

      Hapus
  14. makanan khas lebaran memang selalu ketupat dan kue2 , hmm jadi pengen lebaran lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. dua bulan lagi kan lebaran. Lebaran yang lain ^_^

      Hapus

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims