Rabu, 27 Agustus 2014

Wordless Wednesday #2: Merantau lagi!

Setelah berleha-leha liburan sejak akhir bulan ke 6 2014, hari ini 27 Agustus, tiba saatnya aku kembali lagi jadi anak rantau.

Sedikit yang mau digotong

Numpang nge-wifi di ruang tunggunya penumpang GIA boleh juga lah ya

Ada yang mau dioleh-olehin nggak?

Setahun lagi (insyaAllah) balik kampung lagi..

Bye bye Sumatera!

p.s: Buat anak Medan yang lagi ngebolang jadi anak ilang sendirian di kota pempek, maap banget yeh nggak bisa kopdaran. Milih waktunya nggak pake kompromi nih. Moga lain kesempatan bisa bersua :)

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #2: Merantau lagi!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

20 Comments

Rab Agu 27, 12:37:00 PM delete

Safe flight, Bang Ariiiif.. :D Iyaa iyaa ngga papa.. Semoga taun depan bisa kopdaran yuaaaa.. ^^

Errr.. Aku belom ada makan pempek nih. Entar siang ah hunting.
*jadi anak ilang beneran*

Reply
avatar
Rab Agu 27, 03:24:00 PM delete

hoaaaa... mauuuu pempeknyaaaa.. lembar ke Dompu bisa?? :D
safe flight yaaa. Smoga sukses di tanah rantau :)

Reply
avatar
Rab Agu 27, 08:25:00 PM delete

Baca postingan ini, kirain kopdaran sama si beby, ternyata..
mpek-mpeknya boleh dikirim-kirim tuh :)

Reply
avatar
Rab Agu 27, 08:57:00 PM delete

mantab :D narsis bangkoor.com di laptop dulu lah ya sebelum berangkat..hihihihi..
hati2 rif...semoga selamat sampai tujuan...selamat jadi anak rantau lagi :D

Reply
avatar
Anonim
Kam Agu 28, 06:57:00 AM delete

pempek.nya delivery in ke jogjaaaa

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:11:00 AM delete

aku mau aku mau,,,,aku mau pempek mas,,mas ntar dikirim ya,,,

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:55:00 AM delete

Hoho.. iya beb.. udah mendarat dengan sempurna nih :D

Aamiinn.. kompromi dulu makanya

Btw, masih terdampar disana nggak nih?

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:56:00 AM delete

Hoho.. kejauhan maee.. Takut ntar nyangkut di monas :D

Aamiinn.. makasih yaa

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:56:00 AM delete

Hoho.. nggak jadi mbak.. si beby datang di saat yang tidak tepat :D

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:57:00 AM delete

Nyiahaha.. pas kebetulan kebuka tab yang itu mas :D

Aamiinn.. makasih ya mas

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:58:00 AM delete

Hihi.. mau dikirimin kemana nih mbak?

Reply
avatar
Jum Agu 29, 09:59:00 AM delete

To all. Mohon maaf yah wordless wednesday kali ini agak berantakan. Berantakan banget malah. Pengennya share foto-foto momen-momen penting. Eh gara-gara buru-buru malah nggak dapet momennya. Jadinya begini deh, asal-asalan.. Hihi.. Maap yah ^_^

Reply
avatar
Jum Agu 29, 11:21:00 AM delete

Alhamdulillah..

Yaaaah.. In Shaa Allah taun depan deh yaa.. :D

Masih dongs.. Hahah.. :P

Reply
avatar
Anonim
Jum Agu 29, 04:17:00 PM delete

kak... kalo makanan oleh2nya MAUUUUUUUU...
jiyeeee y jd anak perantauan lagi...
sama donk *toss

Reply
avatar
Sab Agu 30, 09:18:00 PM delete

asal asalan bgt tetap keren kok

Reply
avatar
Min Agu 31, 06:06:00 AM delete

Ayo ayo keii catetin ya siapa aja yang pengen dikirimin

Reply
avatar
Sel Sep 02, 05:11:00 AM delete

Aamiiiin..

Betah dooongs. Banget malah :P

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims