Wordless Wednesday #2: Merantau lagi!

Setelah berleha-leha liburan sejak akhir bulan ke 6 2014, hari ini 27 Agustus, tiba saatnya aku kembali lagi jadi anak rantau.

Sedikit yang mau digotong

Numpang nge-wifi di ruang tunggunya penumpang GIA boleh juga lah ya

Ada yang mau dioleh-olehin nggak?

Setahun lagi (insyaAllah) balik kampung lagi..

Bye bye Sumatera!

p.s: Buat anak Medan yang lagi ngebolang jadi anak ilang sendirian di kota pempek, maap banget yeh nggak bisa kopdaran. Milih waktunya nggak pake kompromi nih. Moga lain kesempatan bisa bersua :)

Posting Komentar

20 Komentar

  1. Safe flight, Bang Ariiiif.. :D Iyaa iyaa ngga papa.. Semoga taun depan bisa kopdaran yuaaaa.. ^^

    Errr.. Aku belom ada makan pempek nih. Entar siang ah hunting.
    *jadi anak ilang beneran*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. iya beb.. udah mendarat dengan sempurna nih :D

      Aamiinn.. kompromi dulu makanya

      Btw, masih terdampar disana nggak nih?

      Hapus
    2. Alhamdulillah..

      Yaaaah.. In Shaa Allah taun depan deh yaa.. :D

      Masih dongs.. Hahah.. :P

      Hapus
    3. Aamiinn..

      Ih betah amat yaa

      Hapus
    4. Aamiiiin..

      Betah dooongs. Banget malah :P

      Hapus
  2. hoaaaa... mauuuu pempeknyaaaa.. lembar ke Dompu bisa?? :D
    safe flight yaaa. Smoga sukses di tanah rantau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. kejauhan maee.. Takut ntar nyangkut di monas :D

      Aamiinn.. makasih yaa

      Hapus
  3. Baca postingan ini, kirain kopdaran sama si beby, ternyata..
    mpek-mpeknya boleh dikirim-kirim tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. nggak jadi mbak.. si beby datang di saat yang tidak tepat :D

      Hapus
  4. mantab :D narsis bangkoor.com di laptop dulu lah ya sebelum berangkat..hihihihi..
    hati2 rif...semoga selamat sampai tujuan...selamat jadi anak rantau lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyiahaha.. pas kebetulan kebuka tab yang itu mas :D

      Aamiinn.. makasih ya mas

      Hapus
  5. pempek.nya delivery in ke jogjaaaa

    BalasHapus
  6. aku mau aku mau,,,,aku mau pempek mas,,mas ntar dikirim ya,,,

    BalasHapus
  7. To all. Mohon maaf yah wordless wednesday kali ini agak berantakan. Berantakan banget malah. Pengennya share foto-foto momen-momen penting. Eh gara-gara buru-buru malah nggak dapet momennya. Jadinya begini deh, asal-asalan.. Hihi.. Maap yah ^_^

    BalasHapus
  8. kak... kalo makanan oleh2nya MAUUUUUUUU...
    jiyeeee y jd anak perantauan lagi...
    sama donk *toss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ayo keii catetin ya siapa aja yang pengen dikirimin

      Hapus
  9. asal asalan bgt tetap keren kok

    BalasHapus

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims