Kamis, 18 September 2014

Mau Kemana Rif?

Beraktivitas di media sosial memang banyak memberi pengaruh di kehidupan nyata.



Tiap hari, ada aja sesuatu di media sosial yang menarik perhatian. Salah satunya kabar dari teman-teman yang berhasil menggapai mimpinya, mendaratkan kakinya ke negeri orang.

Dan itu bikin ngiri pengen. Beneran.

Agak gregetan juga kalo ngelirik paspor, apalagi isinya yang teteup suci putih bersih, tanpa noda. Kapan ya bakal terisinya? Stempel negara mana jadi yang pertama ngisinya? Ahh...

Emang mau kemana rif?

Hmm.. kalo aku mah kemana aja mau. Tergantung kesempatan. Tapi kalo harus kasih spesifiknya sih, mungkin salah satu negara yang kotanya ada di postcard yang aku pajang di atas. Satu negara lain, adalah tetangga dari salah dua negara yang kotanya ada di postcard yang aku pajang di atas. Hihi..

Sok berteka-teki banget sih rif...

Hihi.. Biarin deh. Biar nanti nggak malu kalo sampe mimpinya nggak kewujud...

Well. Post ini adalah report untuk mbak Ely, yang udah 2 kali kirim postcard dari negeri dongeng nun jauh disana. Maap ya mbak baru kesampean bikin report.

Dengan ngeliat postcard-postcard itu, harapannya semoga suatu saat nanti bisa juga ngirimin atau kasih oleh-oleh postcard dari negara-negara seperti negeri dongengnya mbak Ely.

Semangat Rif!




Ada yang lebih seru loh!

Mau Kemana Rif?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

21 Comments

Anonim
Kam Sep 18, 02:14:00 PM delete

aku mau juga dong proscardnya

Reply
avatar
Kam Sep 18, 02:16:00 PM delete

aku pengin ke Surabayaaaa.. iya itu dulu.

Reply
avatar
Anonim
Kam Sep 18, 05:55:00 PM delete

whoaa... *buru2catet
siap2 bikin daftar oleh2 kl kakak jd pergi :D
AMIiIN...semoga segera terisi ya kak paspornya...

Reply
avatar
Kam Sep 18, 09:12:00 PM delete

Mau dikirimi lagi kartu pos dari desa dongeng? aku masih punya banyaaaaak persediaan postcard nih hihihi

Aamiin, semoga terwujud impiannya, dan thanks link ya

Reply
avatar
Jum Sep 19, 08:34:00 AM delete

Rif, ntar kalo ke Switzerland ajak aku yak. Hahahha..

Reply
avatar
Jum Sep 19, 08:53:00 AM delete

Jepaaaang! :D

Pokoknya sempatin ke Tokyo trus janjian kopdaran sama Bang Sandy, Bang! Hueheheh.. :P

Reply
avatar
Jum Sep 19, 09:53:00 AM delete

huaaaaaaa post cardku belum sampaiiiii :(

Reply
avatar
Anonim
Jum Sep 19, 10:07:00 AM delete

udah jadi impian dari dulu pengen banget melancong ke Tokyo. Semangaaat!

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:51:00 PM delete

Minta kirimin mbak Ely tuh mbak :-D

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:51:00 PM delete

Lah bukannya kampungnya udah deket sama Surabaya ya mbak?

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:52:00 PM delete

Apanya tuh Keii yang dicatet?

Hoho.. ini mah baru mimpi doank..
Makasih ya doanya =D

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:52:00 PM delete

Mau mau mau mau.. yang dari Belanda donk mbak.. haha..

Aamiiiin.. makasih ya mbak :-)

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:54:00 PM delete

Hoho.. aku nggak pengen ke Swiss sih mae.. gimana donk? :p

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:55:00 PM delete

Masa mbak? Dari mbak Ely juga bukan?

Reply
avatar
Jum Sep 19, 12:56:00 PM delete

Sama mas.. Bermimpi bareng yuk! Lalu bangun untuk mewujudkannya n_n

Reply
avatar
Anonim
Jum Sep 19, 04:26:00 PM delete

Assalamualaikum BangKoor

Keke, mengundang BangKoor untuk melangkah bersama di http://kekekenanga.wordpress.com/2014/09/19/odop-ala-blogger/

Salam ODOP
KekeKenanga

Reply
avatar
Sab Sep 20, 04:28:00 PM delete

semoga tercapai rif, jalan2 kemana2 nya....ada niat jg sih pengen kesana kemari..tp untuk skrg, kyknya blum bisa

Reply
avatar
Sab Sep 20, 06:45:00 PM delete

Ke saudi aja mas, mumpung bentar lagi lebaran haji. :-D

Reply
avatar
Sel Sep 30, 11:16:00 AM delete

wah,,,,,uda 2kali ya dapat kiriman dari mbak Ely...

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims