Mau Kemana Rif?

Beraktivitas di media sosial memang banyak memberi pengaruh di kehidupan nyata.



Tiap hari, ada aja sesuatu di media sosial yang menarik perhatian. Salah satunya kabar dari teman-teman yang berhasil menggapai mimpinya, mendaratkan kakinya ke negeri orang.

Dan itu bikin ngiri pengen. Beneran.

Agak gregetan juga kalo ngelirik paspor, apalagi isinya yang teteup suci putih bersih, tanpa noda. Kapan ya bakal terisinya? Stempel negara mana jadi yang pertama ngisinya? Ahh...

Emang mau kemana rif?

Hmm.. kalo aku mah kemana aja mau. Tergantung kesempatan. Tapi kalo harus kasih spesifiknya sih, mungkin salah satu negara yang kotanya ada di postcard yang aku pajang di atas. Satu negara lain, adalah tetangga dari salah dua negara yang kotanya ada di postcard yang aku pajang di atas. Hihi..

Sok berteka-teki banget sih rif...

Hihi.. Biarin deh. Biar nanti nggak malu kalo sampe mimpinya nggak kewujud...

Well. Post ini adalah report untuk mbak Ely, yang udah 2 kali kirim postcard dari negeri dongeng nun jauh disana. Maap ya mbak baru kesampean bikin report.

Dengan ngeliat postcard-postcard itu, harapannya semoga suatu saat nanti bisa juga ngirimin atau kasih oleh-oleh postcard dari negara-negara seperti negeri dongengnya mbak Ely.

Semangat Rif!




Posting Komentar

21 Komentar

  1. aku mau juga dong proscardnya

    BalasHapus
  2. aku pengin ke Surabayaaaa.. iya itu dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah bukannya kampungnya udah deket sama Surabaya ya mbak?

      Hapus
  3. whoaa... *buru2catet
    siap2 bikin daftar oleh2 kl kakak jd pergi :D
    AMIiIN...semoga segera terisi ya kak paspornya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya tuh Keii yang dicatet?

      Hoho.. ini mah baru mimpi doank..
      Makasih ya doanya =D

      Hapus
  4. Mau dikirimi lagi kartu pos dari desa dongeng? aku masih punya banyaaaaak persediaan postcard nih hihihi

    Aamiin, semoga terwujud impiannya, dan thanks link ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau mau mau mau.. yang dari Belanda donk mbak.. haha..

      Aamiiiin.. makasih ya mbak :-)

      Hapus
  5. Rif, ntar kalo ke Switzerland ajak aku yak. Hahahha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. aku nggak pengen ke Swiss sih mae.. gimana donk? :p

      Hapus
  6. Jepaaaang! :D

    Pokoknya sempatin ke Tokyo trus janjian kopdaran sama Bang Sandy, Bang! Hueheheh.. :P

    BalasHapus
  7. huaaaaaaa post cardku belum sampaiiiii :(

    BalasHapus
  8. udah jadi impian dari dulu pengen banget melancong ke Tokyo. Semangaaat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas.. Bermimpi bareng yuk! Lalu bangun untuk mewujudkannya n_n

      Hapus
  9. Assalamualaikum BangKoor

    Keke, mengundang BangKoor untuk melangkah bersama di http://kekekenanga.wordpress.com/2014/09/19/odop-ala-blogger/

    Salam ODOP
    KekeKenanga

    BalasHapus
  10. semoga tercapai rif, jalan2 kemana2 nya....ada niat jg sih pengen kesana kemari..tp untuk skrg, kyknya blum bisa

    BalasHapus
  11. Ke saudi aja mas, mumpung bentar lagi lebaran haji. :-D

    BalasHapus
  12. wah,,,,,uda 2kali ya dapat kiriman dari mbak Ely...

    BalasHapus

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims