Rabu, 10 September 2014

Wordless Wednesday #3: Pacaran di Puncak

Sesuatu yang nggak direncanakan kadang memang akan lebih gurih daripada yang direncanakan ya...


Yap. Hari Minggu yang lalu, aku pacaran di Puncak. Tepatnya di Megamendung. Pasti pada penasaran donk ngapain aja aku disana.

Yuk, biarkan gambar yang bercerita..


Eittss. Pada berharap banget gitu ngeliat foto-foto aku pacaran. Haha. Maaf yah kalo aku harus mengecewakan kalian. Aku kesana nggak pacaran sama cewek kok. Aku pacaran sama cowok. LOH? Malah lebih bahaya ya.. Hihi

Ceritanya hari Minggu kemarin ada salah seorang teman lama (cowok) yang datang berkunjung. Dia lagi ada training kerja di Puncak, dan mampir karena mau pinjem sesuatu. Pulangnya ke Puncak, dia minta anterin, karena takut kena arus satu arah kalo naik angkot. Aku lagi males sebenernya, dan ada agenda lain juga. Tapi oke juga lah. Itung-itung cuci mata. Udah lama ini nggak ke Puncak.

So, ini dia yang berhasil direkam.


Kebetulan di dekat lokasi training si temen itu katanya ada curug. Namanya Curug Panjang. Kepalang jalan, sekalian aja kami kesana.

Jembatan kecil menuju curug
Ini dia bintangnya. Curugnya nggak gede sih. Tapi lumayan rame juga
Nggak tau harus bilang apa
Pulangnya aku sendiri, menunggangi si Betty yang baru kali ini aku ajak mendaki Puncak. Aku mampir sholat Dzuhur di Masjid Harakatul Jannah, Gadog.

Bagian depan masjid Harakatul Jannah. Pintu surga di Gadog
Nggak sempet foto bagian depannya. Keburu diliatin pak satpam
(sumber: republika.co.id)
Indahnya 'pintu surga'
Masih di komplek masjid Harakatul Jannah. Orang Minang memang ada dimana-mana ya
Salah satu bagian masjid yang masih dibangun.
Yap, masjid ini memang ada di sebelah Vi*alla Hills, komplek perumahan mewah itu

Itu dia oleh-oleh aku pacaran di Puncak kemarin. Maaf yah udah dikecewakan.. ^_^

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #3: Pacaran di Puncak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

30 Comments

Rab Sep 10, 09:17:00 AM delete

Subhanallah,,,Masjidnya....air terjunnya,,,indah bget,,,,seumur hidup belum pernah lihat air terjun mas,,

Reply
avatar
Rab Sep 10, 09:26:00 AM delete

Wuih.. masa sih mbak? Bukannya disana banyak ya mbak?

Reply
avatar
Rab Sep 10, 11:27:00 AM delete

Semuanya indah, Bang.. :)

Iss.. Baru aja mau cie-ciein! -_-

Reply
avatar
Rab Sep 10, 01:51:00 PM delete

Hihi.. ccciieee yang berharap :p

Reply
avatar
Rab Sep 10, 02:28:00 PM delete

Pake kamera hengpong aja mbak. Kenapa gitu? :-/

Reply
avatar
Rab Sep 10, 04:14:00 PM delete

merek apa hp nya? lumayan Sharp sih..soalnya

Reply
avatar
Rab Sep 10, 04:50:00 PM delete

Mbak nurul liatnya pake PC atau hp? Kalo pake hape emang biasanya lebih tajam. Pake PC biasa aja kok.

Aku pake xperia mbak. Kameranya cuma 5 MP kok. Post editing aja yg bikin jadi keliatan bagus. Hihi

Reply
avatar
Anonim
Kam Sep 11, 07:18:00 AM delete

wuidih pacarannya sama cowok

Reply
avatar
Kam Sep 11, 08:53:00 AM delete

Aku pengen tau si Kakaaaaak :D

Reply
avatar
Kam Sep 11, 10:48:00 AM delete

Hihi.. ada yang kepo.. :p

Dia bukan blogger kok. Sulit ditemukan. Tapi pernah sih komen di blog ini

Reply
avatar
Kam Sep 11, 01:22:00 PM delete

Makasih mbak ^_^
Tapi jauh lebih keren foto-fotonya mbak Ely deh kyknya. Aku perlu berguru sama mbak Ely nih

Reply
avatar
Kam Sep 11, 02:16:00 PM delete

Negeri kita ini memang kaya akan keindahan alam, termasuk curug yang selalu menarik untuk dikunjungi. Cuma terkadang sebagian besar masyarakat kita bertindak kurang ekologis dengan corat-coret atau buang sampah sembarangan.

Sebagai blogger, kita bersama-sama kampanyekan yuk ...
Untuk turut berperan menjaga kelestarian alam, dengan tindakan paling sederhana sekalipun yaitu tertib buang sampah.

Kedisiplinan dalam membuang sampah dari sahabat2 dari negeri tetangga kita (Singapura) pantas ditiru seperti yang telah saya tulis di blog http://mangkoko.com/ruang_bermain/u-12-plus-15

Reply
avatar
Kam Sep 11, 02:26:00 PM delete

Betul mang.. Menjaga diri untuk nggak buang sampah sembarangan, itu udah jadi tindakan paling sederhana dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Suka heran juga banyak orang yang seenaknya, seolah tanpa dosa, membuang sampah begitu aja ke sembarang tempat. Apalagi yang sempat aku tangkap gambarnya itu. Di sungai loh, tampatnya air, sumber kehidupan :-/

Reply
avatar
Anonim
Kam Sep 11, 06:19:00 PM delete

Wah.. ini nih yang bikin iri... deket, sering kesana tapi kok nggak pernah nemu curug itu sih... Kzzlllll... tehnik ngejepretnya keren ini sih... beda sama yg abal2 kaya aku, tempatnya bagus tapi jepretnya ngasal jd nggak indah huhuuuu

Reply
avatar
Kam Sep 11, 08:06:00 PM delete

ah nggak juga, aku juga masih belajar kok

Reply
avatar
Jum Sep 12, 05:05:00 AM delete

Curugnya minta di samperin *ntar nyusul pacaran di situ juga ah* :)

Reply
avatar
Jum Sep 12, 08:55:00 AM delete

Foto jembatannya keren!
Eh, itu yang di foto curug ada juga yang pacaran. Hahaha

Reply
avatar
Jum Sep 12, 02:12:00 PM delete

Hihi.. mbak Ely suka merendah nih :-D

Reply
avatar
Jum Sep 12, 02:15:00 PM delete

Haha.. sering ke Puncak ya ke? Banyak kali disana. Curug Panjang ini ada di Megamendung, belum sampe Cisarua. Masuknya dari Unilever Training Centre

Hoho.. makasih ke.. aku masih amatiran kok. Motret cuma pake henpon. Kurang modal :D

Reply
avatar
Jum Sep 12, 02:17:00 PM delete

Hoho.. iya mbak.. minta disamperin mbak Salma dan juniornya tuh :D

Reply
avatar
Jum Sep 12, 02:18:00 PM delete

Hihi.. makasih.. foto-fotonya mae lebih keren kok :D

Hoho.. yang pasti bukan aku yah.. aku kan di balik kamera :-p

Reply
avatar
Anonim
Sen Sep 15, 10:21:00 AM delete

aiiih cakep bngt tempatnya kak...
eih sampahnya itu menggangu sekali :(
sayang bngt tempat bagus2 tpi nggak d jaga kebersihannya...

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims