Rabu, 24 September 2014

Wordless Wednesday #4: Buang Sampah

Hari Minggu (7/9) yang lalu aku jalan-jalan ke Puncak. Cuci mata liat salah satu tempat wisata disana, Curug Panjang, Megamendung. Yang agak mengejutkan, aku menangkap satu jejak misterius disana...

Apa itu?




Apa sebegitu kerasnya hati kita untuk terus nggak peduli dengan lingkungan? 

meme dibuat dengan generator imgflip.com

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #4: Buang Sampah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

19 Comments

Anonim
Rab Sep 24, 06:51:00 AM delete

inget banget dulu pas kuliah punya temen yg kmana2 bawa kantong plastik buat nadahin sampah temen2nya kalo pas gak nemu tempet sampah. kalo smp temennya ad yg main lempar sampah, sama dia dibentak, suruh ambil lagi. seandainya semua orang punya teman seperti dia

Reply
avatar
Rab Sep 24, 06:53:00 AM delete

Hihi ngomong sama gambar,, seru kali ya hehehe. Belum ada ide foto buat WW, semoga nanti ketemu :D

Reply
avatar
Anonim
Rab Sep 24, 07:23:00 AM delete

Oh itu air comberan to? Kirain ramuan herbal.. :D

Reply
avatar
Rab Sep 24, 07:23:00 AM delete

Cuman bisa menghela nafas.. :(

Reply
avatar
Rab Sep 24, 11:34:00 AM delete

pas banget habis buka email ada lomba 5R di kantor (Resik, Rapi, Rawat, Ringkas, Rajin).

Reply
avatar
Rab Sep 24, 12:19:00 PM delete

ga bisa ngomong apa-apa..mudah2an kita semua sadar membuang sampah pada tempat samppah..

Reply
avatar
Anonim
Kam Sep 25, 08:02:00 AM delete

sangat memprihatinkan memang, buang sampah pada sembarangan, giliran banjir yg disalahin pemerintah huffttt

Reply
avatar
Kam Sep 25, 02:48:00 PM delete

wordless wednesday?
baru denger...

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:26:00 AM delete

aku nggak sampe segitunya sih qid. Tapi kalo emang punya sampah, dan nggak ada tempat sampah disana, ya udah aku kantongin aja. Atau masukin tas

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:28:00 AM delete

Hihi.. kyknya sih emang bukan sampah beneran om. Modelnya nggak bakal mau kalo itu beneran air comberan. Cuma buat ilustrasi aja. :D

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:28:00 AM delete

Plis beb. Jangan panjang-panjang..

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:29:00 AM delete

Hoho.. ayo mbak mulai diterapin n_n

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:29:00 AM delete

Iya mas. Semoga. Berawal dari diri masing-masing aja ^_^

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:30:00 AM delete

Betul mbak. Memang sudah membudaya. Sayangnya yang menjadi budaya itu adalah sesuatu yang kurang baik. Harus dibenerin

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:30:00 AM delete

Nah betul tuh ke. Padahal kitanya sendiri yang kurang sadar lingkungan

Reply
avatar
Jum Sep 26, 11:30:00 AM delete

Hoho.. di luar udah banyak mas. Ni aku juga ikut-ikutan n_n

Reply
avatar
Sel Sep 30, 11:14:00 AM delete

hai bro,,,buang sampah pada tempatnya ya,,,

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims