Senin, 10 November 2014

Hari Pahlawan bagi Kapur Barus, Daging, dan Ulat

Memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2014, iseng-iseng bikin meme ah







#YukBerjuang!

Ada yang lebih seru loh!

Hari Pahlawan bagi Kapur Barus, Daging, dan Ulat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

31 Comments

Sen Nov 10, 11:29:00 AM delete

Jadi pengen sate.. Hahah.. :D *salah fokus*

Reply
avatar
Sen Nov 10, 02:01:00 PM delete

satenya bikin ngiler,,,enak,,

Reply
avatar
Sen Nov 10, 02:04:00 PM delete

ada celetukan tentara veteran ketika main volly di lapangan tentara,
"Arek enom kok koyok ngono"

ucapan itu ditujukan kepada salah satu pemain muda yang tidak mampu menghadang smashnya..

kami pun semua terpingkal.. :) :)


Muda, Harus Tangguh.. Jangan kalah dengan yang Tuwir.. !!!

mungkin itu maksudnya..

Reply
avatar
Sen Nov 10, 02:10:00 PM delete

iyah bikin ngiler tuh,,,sate daging sapi aku sukaaa,,,,

Reply
avatar
Sen Nov 10, 04:26:00 PM delete

Aaaaak.... malah pada fokus ke satenya. :D

Reply
avatar
Sen Nov 10, 06:59:00 PM delete

yang penting actionnya ya hehehe...btw jadi selera satenya tuh hehehe

Reply
avatar
Sel Nov 11, 07:14:00 AM delete

iya satenya mengundaaang :)

Reply
avatar
Sel Nov 11, 02:59:00 PM delete

Ini kenapa jadi pada fokus ke satenya... -___-'

Reply
avatar
Sel Nov 11, 03:05:00 PM delete

Ini mbak Dwi yang sama dengan yang di atas kan?

Reply
avatar
Sel Nov 11, 05:32:00 PM delete

Abis gambar satenya mengundang banget sih.. :D

Reply
avatar
Sel Nov 11, 06:30:00 PM delete

Btul btul. Artinya Bangkoor cocok menulis blog kuliner :)

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:16:00 AM delete

Hhaha.. modalnya yang kagak nahan mas.. Lagian saya juga nggak suka jalan-jalan

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:17:00 AM delete

Haha.. Itu perspektif kyknya mas. Dari perspektif para orang tua sih memang begitu. Tapi mungkin aja beda kalo dari sisi anak muda

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:18:00 AM delete

Tapi maksudnya emang baik sih :D

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:37:00 AM delete

Hahah.. Setuju banget sama komennya Bang Sandy :D

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:44:00 AM delete

Plizz deh.. kalo ada yang mau modalin sih aku mau aja.. Minimal buat beli DSLR gitu.. Masa food blogger ngefoto pake kamera hengpong doank

Reply
avatar
Rab Nov 12, 10:45:00 AM delete

Iya nih mas.. Yuk kita nyate yuk

Reply
avatar
Rab Nov 12, 11:09:00 AM delete

Ayo mas balik lagi ke Indonesia.. ;D

Reply
avatar
Kam Nov 13, 08:44:00 AM delete

Loh.. Food blogger di luar negeri kebanyakan jugak pakek kamera hp biasa. Cumak mereka pinter ambil angle sama lightnya. Selanjutnya kan tinggal serahin ke sotosop atau laitrum ajah :P

Reply
avatar
Kam Nov 13, 06:25:00 PM delete

Saya mau ditraktir sate kah ? Horeeee :)

Reply
avatar
Kam Nov 13, 06:28:00 PM delete

Mari kita berguru ke Beby yang suka jalan jalan. poto2nya juga oke tuh. Beby sensei, oneaishima~su!!! :)

Reply
avatar
Jum Nov 14, 03:21:00 PM delete

Sate jepang gitu mas. Ada nggak?

Reply
avatar
Jum Nov 14, 03:25:00 PM delete

Yeay! Beby-san! Oneaishima~su! :D

Reply
avatar
Sab Nov 15, 08:43:00 AM delete

Bahahah.. Bang Arif ngga tau tuh kalok Bang Sandy typo.. Kurang huruf G-nya, Bang :D

Enggak kok. Aku jugak masik belajar banyak. Apalagi hp ku sekarang mengenaskan hidupnya. Huhuhu.. :(

Reply
avatar
Sab Nov 15, 09:17:00 AM delete

Hohoho.. kirain teh sengaja.. semacam "give me" yang disingkat jadi "gimme" gitu :D

Beby-San! Onegaishima-su! ^_^

Reply
avatar
Sab Nov 15, 03:21:00 PM delete

Kalok bahasa Jepang mah jarang yang disingkat-singkat gitu.. Atau malah ngga ada.. Hahah :D

Ano~ Jitsu ha, atashi ga sensei ni natte inai yo..

Reply
avatar
Min Nov 16, 09:06:00 AM delete

Ada ... tapi beda bumbu. Bumbunya bukan kacang jdi kurang greget :)

Reply
avatar
Sel Nov 18, 06:35:00 PM delete

eh iya maap kurang g. tapi udah dibetulin sama Beby sensei :D

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims