Hari Pahlawan bagi Kapur Barus, Daging, dan Ulat

Memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2014, iseng-iseng bikin meme ah







#YukBerjuang!

Posting Komentar

31 Komentar

  1. Jadi pengen sate.. Hahah.. :D *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa jadi pada fokus ke satenya... -___-'

      Hapus
    2. Abis gambar satenya mengundang banget sih.. :D

      Hapus
    3. Btul btul. Artinya Bangkoor cocok menulis blog kuliner :)

      Hapus
    4. Hhaha.. modalnya yang kagak nahan mas.. Lagian saya juga nggak suka jalan-jalan

      Hapus
    5. Hahah.. Setuju banget sama komennya Bang Sandy :D

      Hapus
    6. Plizz deh.. kalo ada yang mau modalin sih aku mau aja.. Minimal buat beli DSLR gitu.. Masa food blogger ngefoto pake kamera hengpong doank

      Hapus
    7. Loh.. Food blogger di luar negeri kebanyakan jugak pakek kamera hp biasa. Cumak mereka pinter ambil angle sama lightnya. Selanjutnya kan tinggal serahin ke sotosop atau laitrum ajah :P

      Hapus
    8. Mari kita berguru ke Beby yang suka jalan jalan. poto2nya juga oke tuh. Beby sensei, oneaishima~su!!! :)

      Hapus
    9. Yeay! Beby-san! Oneaishima~su! :D

      Hapus
    10. Bahahah.. Bang Arif ngga tau tuh kalok Bang Sandy typo.. Kurang huruf G-nya, Bang :D

      Enggak kok. Aku jugak masik belajar banyak. Apalagi hp ku sekarang mengenaskan hidupnya. Huhuhu.. :(

      Hapus
    11. Hohoho.. kirain teh sengaja.. semacam "give me" yang disingkat jadi "gimme" gitu :D

      Beby-San! Onegaishima-su! ^_^

      Hapus
    12. Kalok bahasa Jepang mah jarang yang disingkat-singkat gitu.. Atau malah ngga ada.. Hahah :D

      Ano~ Jitsu ha, atashi ga sensei ni natte inai yo..

      Hapus
    13. eh iya maap kurang g. tapi udah dibetulin sama Beby sensei :D

      Hapus
  2. ada celetukan tentara veteran ketika main volly di lapangan tentara,
    "Arek enom kok koyok ngono"

    ucapan itu ditujukan kepada salah satu pemain muda yang tidak mampu menghadang smashnya..

    kami pun semua terpingkal.. :) :)


    Muda, Harus Tangguh.. Jangan kalah dengan yang Tuwir.. !!!

    mungkin itu maksudnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Itu perspektif kyknya mas. Dari perspektif para orang tua sih memang begitu. Tapi mungkin aja beda kalo dari sisi anak muda

      Hapus
    2. Tapi maksudnya emang baik sih :D

      Hapus
  3. iyah bikin ngiler tuh,,,sate daging sapi aku sukaaa,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mbak Dwi yang sama dengan yang di atas kan?

      Hapus
  4. Aaaaak.... malah pada fokus ke satenya. :D

    BalasHapus
  5. yang penting actionnya ya hehehe...btw jadi selera satenya tuh hehehe

    BalasHapus
  6. iya satenya mengundaaang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mas balik lagi ke Indonesia.. ;D

      Hapus
    2. Saya mau ditraktir sate kah ? Horeeee :)

      Hapus
    3. Sate jepang gitu mas. Ada nggak?

      Hapus
    4. Ada ... tapi beda bumbu. Bumbunya bukan kacang jdi kurang greget :)

      Hapus

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims