Rabu, 05 November 2014

Wordless Wednesday #7: Refleksi

dari Freepik.com
Terkadang, sesuatu yang tidak kita sukai, sebenarnya adalah cerminan dari apa yang ada pada diri kita sendiri...

Introspeksi diri adalah jalan yang terbaik.

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #7: Refleksi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

16 Comments

Rab Nov 05, 03:02:00 PM delete

Terkadang, sesuatu yang tidak kita sukai, sebenarnya adalah cerminan dari apa yang ada pada diri kita sendiri... ----> termasuk kalo kita ngaca ?

Reply
avatar
Rab Nov 05, 03:09:00 PM delete

Iya banget gan. Makanya kalo lagi ngaca, bilang gini: "Ane nggak suka ente gan"

Reply
avatar
Rab Nov 05, 03:09:00 PM delete

Hihi.. semoga bermanfaat ya mbak :D

Reply
avatar
Rab Nov 05, 10:16:00 PM delete

"Introspeksi diri adalah jalan yang terbaik" kalo bahasanya om Dedy "Ngaca dulu deh". :P

Reply
avatar
Kam Nov 06, 05:55:00 AM delete

Kayak kutub magnet ya. Tidak suka sesama kutub. Lebih suka yg berlawanan. Kayaknya beda maksud sepertinya :)

Reply
avatar
Jum Nov 07, 08:04:00 AM delete

Makjleb..

Iya keknya mesti gitu sih, Bang.. Introspeksi diri..

Reply
avatar
Jum Nov 07, 02:54:00 PM delete

Hoho.. Kyknya beda frekuensi deh mas :D

Reply
avatar
Jum Nov 07, 02:55:00 PM delete

Nggak kenapa-kenapa kok mas. Biasalah, hari Rabu jadwalnya sok bijak.. haha

Reply
avatar
Jum Nov 07, 02:57:00 PM delete

Iya beb. Aku sering begitu soalnya. Sering nggak suka sama seseorang karena sifat dan kelakuannya, eh setelah ngaca, baru nyadar kalo sebenernya aku juga sering begitu

Reply
avatar
Anonim
Sen Nov 10, 07:13:00 AM delete

*catet
iyanih kak.. tanpa d sadari kita ngomen ini itu k orang lain padahal belum tentu juga diri sendiri ud bener... (-__-)

Reply
avatar
Sen Nov 10, 11:26:00 AM delete

Hihi.. aku juga sering ngerasa begitu keii.. Emang bener kata orang, diam itu emas

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims