Rabu, 21 Januari 2015

Wordless Wednesday #8: Menuju Puncak


Kamis, 15 Januari 2015. Mungkin jadi kesempatan terakhir untuk kita menghabiskan waktu bersama, berkumpul, dengan seabrek assignment di depan mata. Hari terakhir yang kita tutup dengan menyelesaikan assignment yang tersisa, hingga larut malam. That's memorable!

Tak terasa waktu tiga semester begitu cepat kita jalani. Lepas dari lima belas Januari, kita berpisah, dengan rencana masing-masing. Menuju puncak!

See you on the top, guys!



Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #8: Menuju Puncak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

26 Comments

Rab Jan 21, 02:24:00 PM delete

udah lulus ya rif? jadi libur ngeblog krn mau ngejar ini ? wah selamat ya rif

Reply
avatar
Rab Jan 21, 02:26:00 PM delete

Belum masss.. perjuangan masih panjang nih

Reply
avatar
Rab Jan 21, 03:46:00 PM delete

Semoga sesuai target rif..heheh dan lanjut posting blognya..hehe

Reply
avatar
Kam Jan 22, 03:49:00 AM delete

Ada award nih buat kamu. Cek disini yaa :) --> http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/duet-liebster-award.html

Reply
avatar
Kam Jan 22, 03:51:00 AM delete

wah pasti kenangan banget ya :)

Reply
avatar
Kam Jan 22, 04:53:00 AM delete

Bang Arif gendutaaaaan! Bahahahahah! :D *kesenengan* *digaplok kompi*

Reply
avatar
Kam Jan 22, 05:59:00 AM delete

ini mungkin lagi sibuk2nya ya mas...mas arif ini mau lanjut S3 kah?

Reply
avatar
Kam Jan 22, 10:17:00 AM delete

Wihhhh hahahah dosen eike

Reply
avatar
Kam Jan 22, 11:29:00 AM delete

Kenangan saya di Puncak adalah macet. Sayang sekali :(

Reply
avatar
Kam Jan 22, 01:33:00 PM delete

Aamiiiin... tararengkyu mas Danni. Masih dalam proses mengumpulkan kembali semangat-semangat yang terserak nih

Reply
avatar
Kam Jan 22, 01:35:00 PM delete

Ih Waw! Ciyusan ini?

Haha.. oke dicatet dulu ya mbak'e

Reply
avatar
Kam Jan 22, 01:36:00 PM delete

Hmm.. ini bentuk kerusuhan yang kamu rencanakan itu beb? Hmm.. baiklah

Tapi aku fine-fine aja dibilang gendutan. Haha.. malah seneng. Hatur tengkyu ya neng :D

Reply
avatar
Kam Jan 22, 01:37:00 PM delete

sepertinya mbak.. haha.. sok banget aku ya..

Sepertinya belum mbak. Ini aja belum beres

Reply
avatar
Kam Jan 22, 01:38:00 PM delete

Yoi mbak sist. Jarang-jarang loh bisa foto bareng beliau

Reply
avatar
Kam Jan 22, 02:06:00 PM delete

Emang begadang buat sesuatu yang penting itu memorable banget. Mau ke puncak mana mas? *salah fokus*
Anyway, baru pertama kali kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

Reply
avatar
Jum Jan 23, 01:32:00 PM delete

Maksud saya macet tugasnya kkk

Reply
avatar
Jum Jan 23, 01:38:00 PM delete

Hahaha.. gpp mas kalo macet tugasnya, yang penting jangan sampe macet submission-nya :D

Reply
avatar
Jum Jan 23, 02:36:00 PM delete

Hadeuh.. Ini kenapa pada salah fokus? Pada mau ke Puncak kah? Hayok lah rame-rame aku temenin. Cuma sejam dari sini

Aku udah mampir kesana doonk.. :D

Reply
avatar
Rab Feb 04, 10:11:00 AM delete

Nice artikelnya

http://jellygamatgoldg31.com/
http://kedaijellygamatgoldg.com/

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims