Rabu, 13 Januari 2016

Wordless Wednesday #9: Logika Pak Hakim

logika pak hakim

Ada yang lebih seru loh!

Wordless Wednesday #9: Logika Pak Hakim
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

10 Comments

Rab Jan 13, 11:45:00 AM delete

Lucu banget mas :D
Ngegemesin

Reply
avatar
Rab Jan 13, 05:39:00 PM delete

Eh ada mbak Dwi.. Lama nggak keliatan mbak. Kemana aja? =D

*padahal aku yang ngilang

Reply
avatar
Rab Jan 13, 11:14:00 PM delete

Hihihi, pak hakim ini fenomenal banget ya.
Ya yg waras ngalah ajalah :p

Reply
avatar
Kam Jan 14, 11:22:00 AM delete

statement bapak itu memang bikin gemeshhh ya bang hahahhaa

Reply
avatar
Kam Jan 14, 02:02:00 PM delete

Hihi.. ita mbak.. Tapi kalo yang waras ngalah terus, nanti dunia dikuasai orang-orang edan loh mbak

Reply
avatar
Kam Jan 14, 02:03:00 PM delete

Betul. Ngegemesin mbak. Jadi pengen ngelitikin si bapak deh

Reply
avatar

Dear teman. Silakan berkomentar. Tapi khusus untuk post yang telah terbit > 7 hari, mohon maaf komentar kamu nggak langsung muncul, karena harus dimoderasi. Trims