Tampilkan postingan dengan label LagiSemangat. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label LagiSemangat. Tampilkan semua postingan

Jumat, 05 Agustus 2011

Aku rindu Bogor

Aku rindu Bogor

Sebulan lebih aku meninggalkan kota yang "membesarkanku", Bogor. Rindu rasanya...
Hujannya, macetnya, angkotnya, dan kamar kontrakanku yang kurasa pasti berantakan setelah diterjang beberapa kali hujan. Sekedar info, atap kamarku bocor.

Sebulan lebih aku terjebak aktivitas baru yang cukup menyita waktu. Praktik Lapangan (PL), kegiatan wajib mahasiswa tingkat akhir - hari ini tepat menginjak hari ke-35, 5 hari lagi untuk memenuhi persyaratan minimal 40 hari kerja. Walaupun aktivitas baru ini memberikan banyak pengalaman baru yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Tetap saja aku nggak bisa bohong, aku rindu Bogor.

Sembilan hari lagi, aku bakal menginjak tanah kota hujan. Waktu yang cukup lama, bagi mereka yang menantikannya. Ahh... aku rindu Bogor...

Terutama... My Sweet Bananas... ^^ 61437474 936982 746969 61822342....

Jumat, 24 Desember 2010

Ikutan kontes Concordia University's “La Joie de Montréal”

Ikutan kontes Concordia University's “La Joie de Montréal”

Sebenernya nggak berniat daftar. Tapi setelah tadi liat temen-temen pada daftar dan minta vote, jadi kepikiran ikut juga. Lumayan kan... hehe...

Langsung deh register. Dan ternyata harus bikin esay dalam english segala. Dadakan banget nih. Makanya jangan heran kalo grammarnya ancur bin ancurr....
Sok baca aja deh... Aku copy disini.

Why i deserve to win this contest?

because I have a big proud of my country, Indonesia. I want to tell somebody out there how is the real of Indonesia. That is my dream.

Other reasons that make me eager to win this chance are:

hehe... cuma sebagian aja. Selengkapnya liat di http://joiedemontreal.ca/profile/4260/arif-kurnia-wijayanto. Jangan lupa vote ya!! Kapan lagi bisa bantu orang ganteng ini belajar ke Kanada. Hehe...